Cerita Dewasa Terbaru

  • Akankah Aku Menanggung Semua Penderitaan Ini Bag 1

    Cerita ini adalah mengenai pengorbanan seorang janda 1 orang anak yang ditinggal mati suaminya karena tewas akibat
    kecelakaan di Jalan TOl Jagorawi. Janda yang hanya tamatan SMP ini harus menghadapi kenyataan pahit kehidupan yaitu menghidupi dirinya dan anak kesayangannya tanpa ada keahlian sedikitpun.

  • Akankah Aku Menanggung Semua Penderitaan Ini Bag 2

    Wuihh.. Hebat sekali orang ini pikirku, ruangannya mewah sekali dengan warna dominan maroon persis seperti ruangan yang biasa digunakan orang-orang kaya di opera sabun Televisi. Dipojok dekat jendela ada springbed kecil warna pink lengkap dengan bed cover warna kuning.

  • Akankah Aku Menanggung Semua Penderitaan Ini Bag 3

    Wow.. Wow.. Wow.. Sudah kupegang tapi kepala dan leher penis ada di luar genggamanku.. Luar biasa sekali besarnya. Tidak sadar tanganku meremas dan memaju mundurkan penis tersebut, gemas sekali melihat ada penis begitu besar mungkin lebih 2 x dari penis Mas Imron almarhum suamiku.

  • Akhirnya Aku Terkena Rayuan Lisa

    Mulai bulan ini aku mendapat tugas ke lapangan di Pulau Kalimantan untuk menjadi care taker site manager untuk proyek pembuatan jalan propinsi. Site manager yang lama terkena kasus penggelapan uang perusahaan dan sudah diselesaikan secara intern perusahaan. Sebenarnya aku belum terlalu pas untuk posisi ini.

  • Akhirnya Aku Terkena Rayuan Lisa 2

    Suasana camp mulai terasa ramai karena mendekati perayaan tujuh belasan. Biasanya jika tiba perayaan tujuh belasan maka warga kampung berbaur dengan karyawan campku dan perusahaan kayu di dekat sini untuk melaksanakan berbagai pertandingan.

  • Akhirnya Aku Terkena Rayuan Lisa 3

    Tangannya membuat beberapa gerakan dan gaun tidur yang dikenakannya sudah merosot ke pinggangnya. Tangannya kemudian membuka BH-nya dan menyodorkan dadanya ke depan mukaku. Tanpa menunggu lagi aku langsung meremas payudaranya dengan penuh nafsu.

  • Akhirnya Aku Terkena Rayuan Lisa 4

    Lisa melepaskan kepalanya dari selangkanganku dan bergerak naik ke tubuhku. Bibirnya menyambar bibirku. Kubalas dengan ganas dan kusapukan lidahku pada bibir dan masuk dalam rongga mulutnya. Lidah kami kemudian saling memilin dan mengisap.

  • Aku & Mimi Kekasihku

    Sebut saja namaku Dodo, usiaku saat ini 32 tahun, kulit kuning bersih badan agak kurusan sedikit. Ini adalah pengalamanku pribadi semasa aku di Solo (saat ini di Surabaya).

  • Aku Buat Percobaan Awal Dulu

    Ketika itu, aku masih sangat muda, kira-kira 11 tahun-an, panggil saja aku Banon. Ketika itu aku masih kelas 5 SD namun aku mempunyai gairah sex yang tinggi, entah kenapa, entah dari mana datangnya.

  • Aku Di Nodai Pleki

    Haloo pembaca RumahSeks, namaku Diva, umurku masih 15 tahun, saat ini aku masih SMU. Aku ingin berbagi pengalamanku yang benar - benar nyata. Aku mulai saja ceritanya.

  • Aku Dijadikan Kekasih Gelapnya Mbak Dwi 1

    Kamar kostku sangat sederhana, hanya dibatasi dinding papan yang sudah rapuh dari kamar pasangan suami istri yang belum punya anak. Karena kondisi itulah sejak aku sewa kamar itu selama 2 bulan aku mempunyai kebiasaan mengintip dari sebuah lubang kecil di dinding ujung tempat tidurku yang makin lama semakin melebar karena ulah jariku.

  • Aku Dijadikan Kekasih Gelapnya Mbak Dwi 2

    "Dik Ton, kamu diam aja, biar Mbak yang mainin..!"
    Aku menurut walaupun kadang aku kembali mengocoknya, tapi dia menatapku dengan tajam dan menggelengkan kepala. Aku menurut dan diam saja. Mbak Dwi mengocok kemaluanku dengan tempo sangat lambat,

  • Aku Dijadikan Kekasih Gelapnya Mbak Dwi 3

    Selesai di bagian kaki, dia mulai mengurut paha, disingkapkannya sarungku ke atas sehingga separuh pantatku terbuka, aku diam saja. Pada mulanya mengurut dari paha bawah, kemudian mengarah ke paha samping atas, tetapi kemudian paha bagian dalam mulai diurutnya, sampai disitu jantungku mulai berdegup.

  • Aku Gauli Tina Teman SDku 1

    Aku punya teman SD, Tina namanya. Sebenarnya anaknya cukup manis dengan tubuh mungil, namun centilnya minta ampun. Ia pindah ke sekolahku saat aku duduk di kelas 5. Sejak pertama bertemu aku memang kurang suka kepadanya karena kecentilannya itu.

  • Aku Gauli Tina Teman SDku 2

    Kudorong degan kuat dan peniskupun meluncur dengan mulus di lorong vaginanya. Meskipun memakai kondom, namun desakan dan gesekan dinding vagianya masih dapat kurasakan.

  • Aku Gauli Tina Teman SDku 3

    Tanpa mengenakan apa-apa lagi kubawa Tina kembali lagi ke ranjang. Ia sudah merengek genit minta untuk masuk babak berikutnya. Aku masih menatap dan menikmati pemandangan indah di depanku. Tina yang sedang dalam keadaan telanjang terlentang mengangkang di atas ranjang. Rambut hitam tipis menghiasi celah pahanya.

  • Aku Hanya Bisa Diam Melihat Istriku Digauli Orang Lain 1

    Sesudah kami menikah lebih dari 15 tahun, aku merasakan adanya kurang puas istriku dalam hal hubungan seks kami selama ini. Beberapa bulan terakhir ini apabila kami berhubungan, khususnya saat-saat istriku gairahnya naik dan kemungkinan sedang menjelang orgasmenya dia selalu mengerang dan mendesahkan kata-kata,

  • Aku Hanya Bisa Diam Melihat Istriku Digauli Orang Lain 2

    Selama makan malam, beberapa kali aku meninggalkannya dengan alasan ke toilet atau apa. Aku ingin memberikan kesempatan menjalin keakraban di antara mereka. Nampaknya mereka tahu dan memahami tingkahku. Mereka gunakan se-efektif mungkin untuk saling lebih dekat.

  • Aku Hanya Bisa Diam Melihat Istriku Digauli Orang Lain 3

    Kegaduhan oleh desah dan rintihan histeris berkesinambungan memenuhi kamar hotel itu. Keringatku semakin deras mengucur. Kini jilatan Ramon berubah menjadi tusukkan-tusukkan lidah yang berusaha menembusi rongga vagina Surti bak ikan moa yang mencari sarangnya.

  • Aku Hanya Bisa Diam Melihat Istriku Digauli Orang Lain 4

    Adegan berikutnya adalah Surti yang menarik tubuh Ramon untuk menindih tubuhnya. Kembali kedua bibir mereka berpagutan. Tangan Ramon memainkan jari-jarinya pada klitoris istriku sesaat untuk kemudian merogohi lubang vaginanya.

  • Aku Tak Kwat Menahan Birahiku

    Sendiri, jauh dari keluarga yang berada di kota lain, siswa kelas 2 SMUN ini berjuang menuntut ilmu di kota yang dulu banyak orang menjulukinya kota kembang nan indah dan permai tetapi sekarang sudah berubah total menjadi kota mall dan factory outlet, panas dan gersang.

  • Aku Tak Kwat Menahan Birahiku 2

    Kulihat Sonya merengut, tapi ia menurutiku. Setelah makan siang kusuruh Sonya untuk istirahat, sementara aku menyendiri di kamarku, merenung. Terjadi perang batin dalam jiwaku apakah yang harus aku lakukan, hal ini sangat gila dan beresiko tinggi dan bisa menghancurkan seluruh masa depanku dan Sonya.

  • Aku Tak Kwat Menahan Birahiku 3

    Dihadapanku kini terlihat seorang gadis kecil yang cantik dengan rambut sebahu tersenyum malu-malu padaku dengan lesung pipit yang indah, bibir yang tipis, kulit yang putih bersih, payudara yang belum tumbuh besar tetapi sangat sexy,

  • Aku Tak Sadar Akhirnya Jadi Gigolo

    Kisahku dengan Tante Mira terus berlanjut dengan gaya permainan cinta yang semakin seru karena baik Tante Mira maupun aku saling mengeluarkan fantasi masing-masing (akan saya ceritakan lain waktu), hingga pada suatu saat Tante Mira mengenalkan salah satu temannya yang kebetulan ketemu disebuah restoran dimall daerah jakarta pusat.

  • Aku Terpaksa Mencabuli Ima

    Ini pengalamanku dengan anak kelas 6 SD. Aku tuh paling suka sama anak sekitar kelas 6 SD sampai 2 SMP. Kalau aku sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Bandung. Ceritanya pada waktu itu aku sedang jalan-jalan ke toko buku. Aku sedang ingin cari buku komik.

  • Aku Tlah Diperkosa Oleh Ayahku Sendiri

    Perkenalkan, namaku Nina, umurku 24 tahun. Aku memiliki kehidupan seks yang cukup menarik. Temanku memberitahuku mengenai situs RumahSeks dan ketika aku pertama kali browse RumahSeks, aku langsung tertarik untuk ikut mencurahkan kisahku di situs ini. Semoga kisahku ini dapat menjadi salah satu bacaan yang menarik.

  • Anak2 Kosnya Mama 1

    Cihuuyy! Aku mau pulang ke Indonesia! Kangennya aku sama kota Kembang tempat kelahiranku, teriakan kernet angkot "Dago! Dago! Dago, Neng?" Kangen sama cowok-cowok Indonesia yang keren. Kangen sama makanan Indonesia yang khas. Yep! It's time for serious ngeceng dan makan sebanyak-banyaknya.

  • Anak2 Kosnya Mama 2

    Nah, sekarang semua cowok yang ada lima orang mengalihkan perhatiannya padaku. "Kartu baru, aku masuk!" Aku tahu mata mereka sempat menangkap dua tonjolan di dadaku yang mengacung di balik kaosku. Ukurannya tidak besar memang, tapi cukup menggiurkan, who says they have to be big to be beautiful?

  • Ani Pacarku

    Ani adalah adik angkatanku, persis setahun dibawahku. kumulai berhubungan dengannya setelah kegiatan inisiasi kampus berakhir. kumulai dengan sering telepon, main ke tempatnya, dan akhirnya kupinang dia. Ani mau. mulai saat itu kami sering keluar bersama.

  • Ani Pacarku 2

    Kami tidur bersama, dengan keadaan bugil dan penis ku masih didalam vaginanya. ketika subuh, penisku ereksi. kejadian alami ini membuat Ani terbangun. "Don, penis kamu bangun. lagi yuk" katanya bersemangat. langsung ku lahap bibirnya dan kumainkan lidahku. kutindih Ani, dan mulai meremas-remas dadanya.

  • Ani Pacarku 3

    Siang itu Ani meneleponku untuk datang ke rumahnya (kini Ani tinggal bersama orang tuanya, orang tuanya beli sebuah rumah di perumahan yang cukup mewah), dia butuh teman katanya. Sesampainya aku disambut dengan pelukan hangat dan ciuman di bibirku. "Temenin aku, ya Hunny.

  • Ani Pacarku 4

    Malamnya aku pulang, setelah menemani dan melayani Ani hari itu (ANI AND ME_3_OUTDOOR SEX SCENE). Setelah aku menutup pintu gerbang, Ani masuk. Sesaat aku akan menghidupkan mesin motorku, seorang wanita tetangga seberang rumah (selang 1 rumah diseberang rumah Ani) memanggilku.

  • Ani Pacarku 5

    "Gile bener..." dalam tidurku, sekali ml dapat empat memek, memek mahasiswi, memek anak SMP, memek perawan dan memek wanita kesepian. Aku tidur dengan empat wanita disisiku.

  • Atasanku Yang Haus Sex

    Gue cowok yang masih single. Gue kerja seruang dengan seorang cewek cantik. Dia atasan gue, orangnya cantik dan montok menggoda. Dia suka membuat kontol gue naik terus. Nggak heran dia punya hobby ngesex. Gue juga punya hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya,

  • Ayah Tiri Sangat Buas

    Maria. Itu namaku. Kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan ketika aku berusia 11 tahun. Saat itu, aku benar-benar sendirian. Rasa takut dan kesepian menyerang hati dan pikiranku.

  • Besarnya Tongkat Pak Satpam - 1

    Pembaca tentu masih ingat ceritaku tentang Anna yang berjudul "Aku Jadi Ketagihan" beberapa saat yang lalu. Kali ini aku diminta salah satu pembacaku untuk menuliskan pengalamannya yang ia kisahkan melalui e-mail dan SMS. Nah beginilah kisah selengkapnya yang merupakan petualangan penutur setelah "Sebuah Kesalahan"

  • Besarnya Tongkat Pak Satpam - 2

    Tubuhku semakin merinding dan kurasakan seluruh bulu romaku berdiri saat jilatan lidah Pak Marsan yang panas menerpa tulang belakangku. Tubuhku didorong Pak Marsan hingga tengkurap di atas meja makan dekat dapur yang kokoh karena memang terbuat dari kayu jati pilihan.

  • Besarnya Tongkat Pak Satpam - 3

    Benar dugaanku! Ternyata batang kemaluannya berwarna hitam dengan rambut yang sangat lebat. Topi bajanya tampak mengkilat dan mengacung ke atas dengan gagahnya! Mungkin bila dijajarkan dengan pentungan yang biasa dibawanya ukurannya sedikit lebih besar!!

  • Besarnya Tongkat Pak Satpam - 4

    Setelah tepat sasaran, Pak Marsan mulai menekan pantatnya hingga batang kemaluannya amblas tertelan lubang kemaluanku. Ia diam beberapa saat untuk menikmati sensasi indahnya jepitan liang kemaluanku. Dengan bertumpu pada kedua lututnya, Pak Marsan mulai menggenjot lubang kemaluanku dari arah belakang.

  • Besarnya Tongkat Pak Satpam - 5

    Entah karena kurang leluasa atau kurang nyaman, tiba-tiba Pak Marsan mencabut batang kemaluannya yang terjepit liang kemaluanku. Ia membalikkan tubuhku menghadap dinding dan ia sekarang berdiri di belakangku. Tubuhku sedikit ditunggingkan dengan kedua tangan menopang tembok.

  • Besarnya Tongkat Pak Satpam Rumahku

    Entah karena kurang leluasa atau kurang nyaman, tiba-tiba Pak Marsan mencabut batang kemaluannya yang terjepit liang kemaluanku. Ia membalikkan tubuhku menghadap dinding dan ia sekarang berdiri di belakangku. Tubuhku sedikit ditunggingkan dengan kedua tangan menopang tembok. Dipentangkannya kedua kakiku lebar-lebar, lalu ditusukkannya batang kemaluannya ke lubang kemaluanku dari belakang. Kali ini gerakanku dan gerakannya agak lebih leluasa.

  • Bonus Sex Dari Pembelian Mobil

    Namaku Wawan. Umurku 23 tahun, dan sekarang sedang kuliah di tingkat terakhir di sebuah PTS di Jakarta. Asalku dari Sukabumi, dimana aku menghabiskan masa anak-anak dan remajaku, sampai kemudian aku pindah ke Jakarta empat tahun yang lalu.

  • Bonus Sex Dari Pembelian Mobil 2

    Setelah beberapa lama bercerita, entah mengapa nafsu birahiku terangsang hebat. Akupun merasakan sedikit keringat dingin mengucur di dahiku.

  • Bu Eka Tukang Lulur

    Kring.., kring..!, Telepon di ruang kerjaku berdering. "Hallo, pap. Mamah pulangnya agak malam, Istri pemilik usaha ini, minta di temani jalan." Dan bla-bla-bla, istriku ngoceh terus. Tapi yang penting buatku, katanya dia tidak enak dan kasihan sama Bu Eka (tukang lulur).

  • Cerita Bersama Wanita Indonesia

    Pembaca yang budiman, seri yang saya tulis berikut ini adalah benar-benar kejadian yang pernah saya alami sendiri ditambah dengan sedikit bumbu penyedap. Beberapa wanita yang pernah berhubungan dengan saya kebetulan berasal dari suku dan etnis yang berbeda. Umumnya usianya lebih tua dari saya, namun beberapa ada yang seumur bahkan lebih muda dari saya. Saya tidak bermaksud untuk melecehkan atau menghina siapapun. Pengalaman ini saya sampaikan semata-mata hanya untuk berbagi pengalaman saja, tanpa ada maksud lainnya.

  • Cerita Penelitianku Bersama Mbak Sri 1

    Ceritanya bermula ketika aku disodorkan sebuah judul skripsi atau thesis oleh seorang mahasiswi untuk dibantu penyusunannya dengan alasan ia sendiri punya keterbatasan untuk menyusunnya, baik karena kurang memiliki buku-buku rujukan maupun belum pengalaman menyusun, apalagi dengan ketikan komputer.

  • Cerita Penelitianku Bersama Mbak Sri 2

    Setelah aku kehabisan bahan dan telah kukorek semua kepribadian Sri, aku lalu minta izin sama Sri untuk masuk buang air kecil sekaligus untuk memastikan keadaan istriku apa ia tidak mengintip atau mencurigai kami dalam kamar kerjaku, meskipun pintu ruanganku sengaja kubuka agar tidak ada rasa curiga dari istriku.

  • Cerita Penelitianku Bersama Mbak Sri 3

    Halo teman-teman para penggemar cerita rumahseks.blogspot.com, kembali aku menjumpai anda semua guna melanjutkan kisahku minggu lalu sebagaimana yang telah kujanjikan tentang penelitian karya ilmiah bersama Sri soal arti selingkuh yang sebenarnya.

  • Cerita Penelitianku Bersama Mbak Sri 4

    Setelah Sri tidak berdaya lagi, aku berdiri lalu mengangkat kedua kaki Sri ke atas tempat tidur sehingga terlentang, meskipun penisku belum menumpahkan cairan kenikmatan yang kental, namun aku biarkan saja dulu Sri istirahat karena waktu masih panjang yakni baru jam 7.30 malam.

  • Cewek Cantik Yang Kesepian

    Nama saya Eva M, 22 tahun, saya seorang mahasiswi yang sedang kuliah di Coventry, saya mengambil jurusan ilmu sosial. Masih ingat, kan? Dan sekarang saya ingin menceritakan pengalaman pribadi saya, jadi saya tidak lagi menceritakan tentang hasil riset saya bersama 2 teman saya. Hehehee..

  • Cewek Penggoda

    Empat tahun lalu aku masih tinggal dikota B. Waktu itu aku berumur 26 tahun. Aku tinggal dirumah sepupu, karena sementara masih menganggur aku iseng-iseng membantu sepupu bisnis kecil-kecilan di pasar. 3 bulan aku jalani dengan biasa saja.

  • Cewek-cewek Pemijat Provesional 1

    Kisah ini adalah pengalaman saya dalam menyetubuhi 2 perempuan pemijat langganan saya. Saya sering sekali datang ke panti pijat SM yang besar dan ternama di daerah Grand Wijaya di Blok M. Pemijat langganan saya adalah Wina dan Sonya (semua adalah nama asli).

  • Cewek-cewek Pemijat Provesional 2

    Pada suatu hari Kamis tahun 2003, saya sedang dipijit oleh Sonya. Kebetulan hari Senin adalah hari libur, maka iseng-iseng saya ajak Sonya untuk minta dipijit ekstra.

  • Chatting Tlah Membawakanku hasil

    Kejadian ini terjadi bulan Febuari 2001, dan aku ingin sekali berbagi pengalaman pada para pembaca. Aku Nissa 22 tahun, ciri-ciri diriku mempunyai tinggi 165 cm dan berat 55 kg, kulit putih bersih, rambutku coklat ikal dan panjang.

  • Chatting Tlah Membawakanku hasil 2

    Kemudian Ayah mendekatiku dan menindih tubuhku, diciumnya bibirku dengan hangat. Tangannya meremas-remas pantatku, lalu bibirnya turun di atas payudaraku dan diciumnya sambil dihisapnya bergantian.

  • Cumbuanku Bersama Sopirku Terulang Kembali

    Kisahku yang satu ini adalah lanjutan dari kisahku yang berjudul 'Kenangan Bersama Sopirku' jadi kejadiannya sudah cukup lama, waktu aku masih kelas tiga SMU, umurku juga masih 18 tahun ketika itu. Sejak aku menyerahkan tubuhku pada Tohir, sopirku, dia sering memintaku melakukannya lagi

  • Darminto Si Dukun Cabul

    Perkenalkan dahulu, namaku Darminto. Aku adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menyebut dirinya dengan istilah keren "paranormal" atau yang dilingkungan masyarakat kebanyakan dikenal dengan istilah dukun.

  • Darminto Si Dukun Cabul 2

    Aku sekarang berdiri di depannya, tanganku memegang pundaknya. Suaraku penuh ketegasan tetapi juga bernada kuatir: "Nduk, Nduk, kamu dalam bahaya besar. Si kasno itu pasti sudah nggendam (menyihir) kamu.

  • Darminto Si Dukun Cabul 3

    Mbah melihat dari pipismu tadi, ternyata ilmu gendamnya si Kasno sudah masuk dalam sekali ke dalamnya. Mbah sudah coba sedot sedot tadi, tidak mau keluar juga. Berbahaya sekali Nduk, nanti kalau dibiarkan jadi ngabar (menguap) masuk ke pembuluh darahmu, bisa mati kowe.

  • Dunia Ini Sungguh Sangat Kejam

    Sebut saja namaku Christine, aku berasal dari kota S. Pendidikanku cukup baik, aku selalu berhasil dengan baik dalam tiap pelajaran, bahkan aku dapat lulus dari perguruan tinggi dengan IP yang sangat baik. Tetapi itu semua tidak menjamin kebahagiaan, aku dididik dengan pendidikan yang kolot,

  • Film Bokep Bikin Aku Jadi Bergairah

    Perselingkuhan memang tida akhir di bumi ini, tidak terkecuali orang bawah, rendah, anak ABG. Dia mengatakan tidak selingkuh hidup gak ada tantangan. Ketika mereka melakukan itu semua, mungkin banyak yang sadar itu adalah salah’ kenapa masih diperbuat ? karena mereka ingin mencoba. Padahal itu semua hanya menuruti nafsu yang tidak pernah ada akhir.

  • Gadis Penggoda

    Hallo, saya adalah pendatang baru untuk masalah kiriman cerita Rumah Seks. Saya adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di selatan Jakarta. Salam kenal untuk warga Rumah Seks. Awal cerita saya dimulai saat saya menghadiri sebuah acara pemberian penghargaan, di sana saya datang bersama teman saya, sebut saja Hamdan.

  • Gara-gara adikku nakal,aku perkosa dia

    Salam kenal kepada pembaca setia cerita seks di RanjangSeks.Com. Nama saya adalah Tohir Simanjuntak, seorang anak smu yang doyan banget nge-seks dan jilatin memek seorang cewek.

  • Gara2 Ngesek Satu Kali,Sekarang Aku Jadi Ketagihan

    Aku masih siswi smu kelas 2 berumur 16 tahun. Terus terang aku sudah tidak lagi perawan, keperawananku kuserahkan kapada pacarku saat pesta malam tahun baru, waktu itu aku masih kelas 1 SMU.

  • Gara2 Ngesek Satu Kali,Sekarang Aku Jadi Ketagihan 2

    Kejadian ke dua dengan mas Hendra, kakak iparku.

    Sepulang sekolah untuk kedua kalinya aku mereguk kenikmatan dengan mas hendra.
    kedua buah dadaku yang sudah menyembul dari seragamku diremas-remasnya, bergantian
    kedua putingku dilumatnya dengan gemas.

  • Gara2 Ngesek Satu Kali,Sekarang Aku Jadi Ketagihan 3

    Kenikmatan lain.

    Sudah 3 hari berlalu dari kejadian ke dua dengan mas hendra, kakak iparku. Siang
    ini aku mendapatkan sms dari mas hendra yang menunggu ku di rumah.
    "Anton, gue nebeng dong...", ujarku. Seraya setengah berlari dari halaman sekolah.
    kulihat eka dan ardi sudah berada di dalam mobil anton.

  • Hebatnya Gadis Korea

    Namaku Andri, sekarang aku lagi kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Malaysia. Aku akan menceritakan pengalaman tak terlupakanku waktu SMU dulu.

  • Hidupku Yang Penuh Variasi - 1

    Ini cerita kejadian pada waktu aku sedang ada masalah dengan pacarku, namanya Gina, tinggi badannya 160 cm, berat 57 kg, kulit putih bersih, bra 36B. Namaku panggil saja Andi. Pacarku itu sangat seksi karena bokongnya menonjol ke belakang dan pinggangnya kecil jadi kata temanku dia sangat montok.

  • Hidupku Yang Penuh Variasi - 2

    Kurang lebih 20 menit Chal telah merangsang sekujur tubuh Gina sementara baju Gina telah terlepas membuat dia leluasa menggerayangi sekujur tubuh putih mulus itu. Terlihat Gina tersenyum puas dan memasrahkan diri sepenuhnya untuk diraba dan diremas oleh jari Chal dan Chal pun menciumi seluruh tubuh Gina

  • Hobiku Mencintai Istri Orang ------ Wiwik

    Jam sepuluh malam seperti kebiasanku yang suka JJM, sebuah versi lain dari JJS, aku masih keluyuran di sekitar Taman Topi Bogor. Aku jalan ke Pasar Kebon Kembang cari makanan lewat depan Stasiun Bogor. Stasiun telah sepi. Kereta terakhir masuk pukul 21.35 tadi.

  • Hujan Badai Membuat Aku Ketagihan

    Tes.. tes.. Hujan gerimis. Padahal mentari masih bersinar, membuai orang-orang menikmati senja. Aku bergegas pulang. Keramaian taman makin menghilang. Sibuk orang-orang menyelamatkan diri dari titik-titik air. Lalu menyelamatkan yang lainnya, jemuran pakaian dan kasur. Gerimis meningkatkan frekuensinya menjadi lebat.

  • Ina ----- Wanita Inadonesia

    Pembaca yang budiman, seri yang saya tulis berikut ini adalah benar-benar kejadian yang pernah saya alami sendiri ditambah dengan sedikit bumbu penyedap. Beberapa wanita yang pernah berhubungan dengan saya kebetulan berasal dari suku dan etnis yang berbeda.

  • Inspirasiku

    Namaku Lia, statusku masih membujang tetapi sudah tidak gadis lagi, usiaku 28 tahun, cantik, manis, tinggi 170 cm, bodiku atletis dan sexy, aku adalah seorang dokter hewan, sehari-hari aku magang di Kebun Binatang Surabaya (KBS), berdomisili di Surabaya. silakan kontak aku kalau mau berkenalan dan dimohon serius jangan bercanda.

  • Jangan Lupakan Diriku. Aku Masih Butuh Belaianmu

    Mungkin dia adalah seorang partner hidup yang paling menggairahkan yang pernah aku kenal. Dia tidak hanya bisa bertindak sebagai pacar, tetapi merupakan teman bicara yang enak sekali. Aku sering sekali tertarik kepada seorang wanita dari bentuk wajah atau posturnya.

  • Kado Dari Tante Ning

    Barangkali aku ditakdirkan untuk selalu mempunyai skandal sex. Setelah berusaha setia selama 3 tahun menikah, ternyata akhirnya aku berselingkuh, bahkan dengan pembantu (lihat IMAH BABUKU SAYANG 1 & 2). Rasanya memang lebih nikmat kalau hubungan itu menyerempet-nyerempet bahaya. Semakin berisiko, semakin besar sensasinya.

  • Kado Ultah Dari Mbak Laras

    Para pembaca setia cerita sex dewasa, perkenalkan nama aku iwan asli kota penghasil kayu jati & kota penghasil minyak bumi.sekarang usia aku 27taon, sudah bekerja disalah satu perusahaan didenpasar bali. aku akan menceritakan pengalaman "Malam Pertama Hadiah Ultah ke-22 Dari mbak Laras"

  • Kanku Ingat Selalu

    Cerita ini merupakan pengalaman pribadi yang sangat berkesan sekali bagi saya. Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Awalnya bermula pada pertengahan masa-masa kuliah saya di sebuah Perguruan Tinggi ternama di Jakarta.

  • Karena Keperawananmu Kamu Serahkan Kepadaku,Aku Jadi Tambah Sayang Kamu Say

    Terima kasih kepada pembaca setia Rumah Seks, cerita ini merupakan pengalaman pribadi aku sendiri. Sebelum itu aku perkenalkan diri aku dulu, nama aku Beny, umur 17 tahun, tinggi 180 dengan berat 60kg aku sekolah di sebuah sekolah swasta yang terkenal di jakarta.

  • Karena Keperawananmu Kamu Serahkan Kepadaku,Aku Jadi Tambah Sayang Kamu Say 2

    Tanpa basa basi aku pun langsung membuka CD nya yang berwarna pink itu.
    Dan aku pun langsung merasakan dan melihat langsung bentuk memek sebenarnya yang belum pernah kulihat langsung (biasanya aku melihat hanya di BF).

  • Kecantikan Anak Buahku Feby

    Aku adalah seorang tenaga marketing yang bekerja di sebuah perusahaan distributor parfum di Bogor. Sebenarnya aku juga merupakan perintis dari perusahaan itu, sebut saja CV. WIN. Namun karena andilku di perusahaan itu hanyalah Sumber Daya Manusia, dan bukannya ada hubungan dengan finansial,

  • Kekecewaanku Terhadap Suamiku 1

    Perkenalkan nama saya Nendi umur 29 tahun, saya bekerja di sebuah hotel berbintang tiga di kota "B". Seperti kebanyakan orang bekerja yang kadang membuat kita jenuh, untuk mengatasinya aku sering mengunjungi situs Rumah Seks, sampai akhirnya saya terobsesi untuk menulis cerita ini.

  • Kekecewaanku Terhadap Suamiku 2

    Selesai dari kamar mandi aku kembali ke ruang tamu dan kutemukan dia sedang melihat acara di televisi, tapi kulihat
    dari wajahnya seakan pikirannya sedang menerawang, entah apa yang ada dalam pikirannya saat itu.

  • Kenangan Masa Lalu Bersama Ayu

    Perkenalkan dulu namaku Krishna.Aku sekolah di sebuah SMU di kotaku Klaten.Aku punya cewek yang bernama Ayu dan dia bersekolah di sebuah sekolah dasar dikotaku juga. Cerita ini adalah pengalamanku yang nyata dan sangat berkesan dihatiku.Awal ceritanya begini: Saat itu aku sudah siap dengan dandanan rapi untuk pergi kerumah Yusha.

  • Kenangan Ngentotku Bersama Endah Mantan Anak Bu Kosku

    Pengalaman aku kali ini berawal beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 1993 - 1996. Saat itu aku baru saja mendapatkan kerjaku di kota Surabaya sehingga untuk mendapatkan rumah dalam waktu dekat tidak mungkin aku lakukan karena terus terang saja, aku belum mendapatkan tabungan yang cukup untuk membeli rumah.

  • Kenangan Terindah Saat Dipulau Dewata

    Pada awalnya aku tidak pernah menyangka akan ML untuk pertama kali pada bulan pertamaku tinggal di Bali. Waktu itu aku baru masuk kuliah dan dapat tempat kost di daerah Jimb. Lingkungan kostku juga cukup enak dan tenang, apalagi aku tinggal sendiri di kostku itu.

  • Kenangan Terindah Selama Tiga Hari Tiga Malam

    Saat itu aku masih duduk di kelas 1 SMA di salah satu SMA swasta di kotaku. Hari pertama masuk SMA, aku sangat Percaya diri karena badanku yang dulunya gemuk akibat aku sakit lever selama sebulan menjadi langsing. Dan tentunya dengan ini aku semakin percaya diri. Ditambah lagi wajahku yang memang menawan.

  • Kenanganku Ngentot Bersama Kak Tina

    Kenalkan namaku Sapto, Ceritanya ini tentang pengalamanku semasa sekolah, hidup dan menumpang di rumah ayah angkatku Pak Rochim, Pegawai Dinas Pertanian di ibukota kabupaten tempat aku lahir di pulau Sumatera. Di rumah itulah aku mulai mengalami fantasi fantasi liar tentang dunia sexualku.

  • Kenikmatan Di Dalam Warnet

    Aku adalah seorang pria berumur 28 tahun. Bergelar sarjana arsitektur dan bekerja sebagai konsultan teknik di sebuah perusahaan konstruksi. Bila ditinjau dari segi umur dan materi, sebenarnya aku adalah pria mapan dan siap untuk menikah. Namun entah mengapa hingga saat ini belum menikah,

  • Kerja Tambahan 1

    Aku mendapat tugas dari Kebun Binatang Surabaya (KBS) dimana tempat aku bertugas sebagai dokter hewan untuk berangkat ke Taman Safari Indonesia (TSI) I di Bogor menghadiri workshop (lokakarya) mengenai Banteng (Bos Javanicus). Kami mendapat fasilitas pemberangkatan dengan menggunakan pesawat terbang dari Airport Juanda.

  • Kerja Tambahan 2

    Karena kunci pintu inilah akhirnya peristiwa ini terjadi. Rupanya saat aku masuk ke kamar tadi aku lupa mencabut kembali kunci pintunya, aku langsung saja masuk dan menutup pintu sehingga anak kunci tetap tergantung di luar tanpa kusadari. Di dalam kamar aku langsung menanggalkan rok miniku dan duduk di tempat tidur.

  • Kisah Percintaan Yang Dilanda Nafsu

    Devi dan Sony adalah dua remaja yang sedang dimabuk cinta, keduanya mengagungkan kesetiaan dan ketulusan dalam mengarungi perasaan kasih sayang yang selama ini menghinggapi kedua sejoli itu. Hubungan mereka telah terjalin selama 3 bulan dan dipenuhi dengan kisah-kisah romantis yang indah.

  • Kisah Percintaan Yang Dilanda Nafsu 2

    Setelah Devi tenang, kembali Sony menindih tubuh Devi yang telah bugil.
    "Sabar Dev, ini baru permulaan, kita akan merasakan kenikmatan yang lebih nikmat lagi".
    Diciumnya gadis yang dicintainya itu dengan kasih sayang, Devi kelihatan tampak puas setelah dia menggapai bintang-bintang lazuardi di langit kenikmatan.

  • Kisah Percintaanku Dengan Mantan Muridku

    Terima kasih atas berbagai macam tanggapan yang saya terima dari cerita pertama saya. Tapi saya tekankan bahwa saya mengirimkan cerita bukan karena maniak atau mencari kenikmatan yang lain. Karena selama saya berhubungan dengan Sandi, saya tidak pernah melakukan hubungan dengan laki-laki lain.

  • Kisah Sexku Dengan Della

    Aku pulang dari Balikpapan setelah berada di sana selama tiga minggu untuk urusan kantor. Aku tidak dapat pesawat yang langsung ke Jakarta, jadi terpaksa naik pesawat terakhir yang transit di Surabaya. Karena badan terasa lelah sekali, begitu pesawat take off aku langsung tertidur lelap dengan melepas seat belt agar lebih nyaman.

  • Kisah Yang Tak Terlupakan

    Nama saya adalah alex. Umur saya 14 tahun. Saya ingin menceritakan pengalaman nyata saya. Ketika saya umur 13 tahun, saya sangat dekat dengan seorang saudara papa saya yang bernama Sandra. Saya sering menginap di rumahnya untuk bermain komputer karena di rumah saya tak ada komputer. Saya selalu bermain championship manager dan chatting. Komputernya terletak di kamarnya.

  • Lia Wanita Selundupan

    Hari ini seperti biasa aku perhatikan istriku sedang bersiap untuk berangkat kerja, sementara aku masih berbaring. Istriku memang harus selalu berangkat pagi, tidak seperti pekerjaanku yang tidak mengharuskan berangkat pagi.

  • Liburan Ke Puncak Bersama Henny Pacarku

    Selamat bertemu kembali kepada Saya, semoga anda para penggemar situs ini tidak bosan berjumpa lagi dengan Saya. Kali ini Saya ingin menceritakan pengalaman yang tak akan pernah terlupakan disaat masih SMA dulu pada tahun ajaran 1991. Kisah ini benar-benar Saya alami bersama teman-teman satu genk yang saling berpasangan.

  • Lugunya Vita Anak Guruku SMA

    Saat ini aku masih merasakan sensasi yang terjadi 4 hari lalu di lantai dua rumahku. Umurku sudah 27 tahun, tetapi aku baru saja merasakan hal yang luar biasa dalam untuk pertama kalinya dalam hidup ini.

  • Majikanku Menyuruh Aku Untuk Memuaskan Nafsunya

    Hingga kini, kisah ini masih sering terlintas dalam benak dan pikiranku. Entah suatu keberuntungankah atau kepedihan bagi si pelaku. Yang jelas dia sudah mendapatkan pengalaman berharga dari apa yang dialaminya.

  • Mbak Eva Ynag Cantik & Penuh Gairah

    Halo saya pengemar situs Rumah Seks. Saya ingin menyumbangkan cerita tapi cerita ini hanya rekaan semata jadi tidak ada hubungannya dengan nama, tempat, dan kejadian sebenarnya. Untuk memudahkan ceritanya maka saya akan menggunakan diri saya sendiri sebagai pelaku dalam cerita ini.

  • Moci, Kekasihku Tercinta

    Namaku Herlin. Aku adalah seorang pegawai swasta di sebuah perusahaan jasa kontraktor di Sorong, Irian Jaya. Ibuku dari Solo dan Papa dari Manado. Sudah hampir 4 tahunan aku tinggal di Sorong, Irian Jaya. Tadinya aku ikut suamiku yang kebetulan Pegawai Negeri di Dinas Kehutanan yang dipindahkan bertugas di Sorong.

  • Ngentot Bersama Vina Teman Adikku

    Vina kutemui ketika mengantar dan menghadiri wisuda adikku, Feby si bungsu di sebuah universitas terkenal di Bandung. Ketika itu aku berperan menjadi sopir keluarga karena harus mengantar jemput keluarga yang datang dari Sumatra. Si bungsu ini adalah cewek terakhir di keluargaku yang menjadi sarjana.

  • Ngesex 3x Sehari 1

    Ada saat-saat di mana Bari bukan main perkasanya. Entah apa sebabnya. Bukan bulan purnama, bukan bulan mati. Bukan bulan muda, bukan bulan tua. Tidak pula karena ia makan sate kambing, atau minum obat kuat. Bukan karena sedang cuti, bukan karena mendapat bonus.

  • Ngesex 3x Sehari 2

    Dengan satu tangannya, Bari menuntun kejantanannya naik turun di sepanjang celah yang mulai membasah itu. Oh, geli sekali rasanya ujung kejantanannya menyentuh lembah halus dan licin yang seperti kelopak bunga terkuak perlahan. Sekali-sekali ia memutar-mutar ujung tumpul itu di permukaan liang senggama istrinya,

  • Ngesex 3x Sehari 3

    Rumah pasangan itu pun menjadi sepi, dan Surti punya banyak waktu memilih-milih foto yang akan dipakai untuk membuat brosur pesanan sebuah maskapai penerbangan dalam negeri. Entah berapa lama Bari tertidur lelap. Surtipun semakin asyik bekerja di studionya, lupa waktu. Malam telah menggelap,

  • Ngesex Bersama Sheilla Penjaga Toko

    Cerita ini berawal dari keisengan saya untuk selalu mencoba hal-hal yang baru dan pengalaman baru. Suatu ketika seorang teman bernama Herry, datang ke tempat kost dan bercerita mengenai petualangannya mencari wanita penjaga toko. Karena saya merupakan tipe orang yang tidak mudah percaya dengan omongan teman saya tersebut,

  • Ngesex Di Bengkel Mobil

    Hari itu, sekitar jam tiga sore aku bersama sepupuku, Ellen baru saja sampai di rumahnya setelah jalan-jalan di mall. Setengah jam kami disana nonton VCD sampai pacarnya yang bernama Winston datang. Memang sih hari itu aku bermain ke sini agar bisa sekalian sorenya mengambil mobilku yang sedang di service rutin di sebuah bengkel di daerah Jakarta

  • Ngewe Bersama Mbak Tri Pembantu Rumah Tangga

    Di kompleks perumahan ibuku, Tri terkenal sebagai pembantu yang genit, ganjen, centil dan sebagainya. Dia sering gonta ganti pacar. Tri baru berumur kurang lebih 22 tahun. Bodynya bagus, dengan payudara berukuran kira-kira 34D dan pantat bulat dan padat. Yang lebih menggairahkan adalah cara berpakaiannya.

  • Nikamatnya Keponakanku

    Siang itu sepulang dari sekolah aku langsung menuju rumah untuk bermain playstation yang baru dibelikan ayah untukku. Saat itu keadaan rumah cukup lengang karena ayahku berada di kantor sementara ibuku sedang mengunjungi saudaranya yang berada di luar kota selama tiga hari. Di rumah cuma ada seorang pembantuku yang sudah cukup tua usianya.

  • Nikmatnya Tubuh Tetanggaku

    Nama saya Ari, sekarang kuliah di salah satu PTS di kota Semarang. Hal ini terjadi ketika aku masih SMA kelas 3. Mulanya tetanggaku Adin, yang kerja di sebuah perusahaan swasta sering tidur bersama adikku di rumahku karena mereka akrab. Dia memang cantik bahkan lebih cantik dari pacarku sendiri apalagi bodinya yang menggiurkan

  • Oh... Tetanggaku

    Kisah ini berawal dari kehidupan bertetangga, kebetulan tetanggaku itu memiliki dua gadis remaja yang satu SMA, sedangkan yang satunya lagi masih SMP. Mereka tinggal bersama ibu dan pembantunya. Sedangkan aku saat itu masih SMA di sekolah yang sama dengan gadis tetanggaku.

  • Ooohh.....Aku Tak Tahan Lagi

    Ini adalah kisah lain yang terjadi antara aku dengan Oom Win (pamanku yang berusia 10 tahun lebih tua dariku dan masih menumpang di rumahku), ketika aku masih berumur 17 tahun. Sedikit latar belakang yang mendasari peristiwa ini dapat anda baca di cerita dengan judul "Penemuan Lubang Kenikmatan"

  • Pelayananku Terhadap Ibu Majikan Yang Ke 2 Bag 1

    Aku (Anis) 39 tahun. Satu Bulan terakhir ini, tiba-tiba aku teringat ketika aku baru saja selesai menamatkan pendidikanku di SMA tahun 1984 pada salah satu ibu kota kecamatanku. Sebut saja Kecamatan KH pada salah satu Kabupaten di Sulsel. Ketika itu aku menghadapi permasalahan yang hampir sama dengan permasalahanku saat ini

  • Pelayananku Terhadap Ibu Majikan Yang Ke 2 Bag 2

    Ketika aku menurunkan kedua tanganku dan menggosok-gosok punggungnya, terasa hangat sekali. Kulit tubuhnya sangat putih dan halus. Sesekali aku meletakkan tanganku di bawah ketiaknya dan di pinggir BH warna abu-abu yang dikenakannya.

  • Peliharaanku Ternyata Maniak Juga

    Namaku Mei, umur 19 tahun, tinggal bersama dua orang pembantuku, yang satu bernama Siti, dan yang satunya lagi bernama Jono. Kami tinggal di sebuah rumah kontrakan. Aku seorang siswi SMU swasta di Surabaya, aku memang tidak terlalu cantik, tetapi kulitku putih mulus. Kedua orang tuaku tinggal di Jakarta dengan kedua adikku.

  • Pembantuku Tia Yang Sexy

    Sebelumya memang aku bingung, aku ingin menceritakan kepada siapa, aku takut kalau diceritakan teman-temanku malah menjadi bumerang bagiku jadi terpaksa kusimpan terus pengalaman ini dan setelah aku menemukan website anda maka aku merasa aman untuk menceritakan segala pengalaman-pengalamanku.

  • Pencabulan Terhadap Orang Pingsan

    Hallo nama saya David. Saya ingin mencoba berbagi pengalaman saya yang sangat menarik. Karena ini adalah pengalaman saya berkenalan dengan seorang gadis dengan cara yang tak pernah terbayangkan oleh anda.

  • Pengalaman Masa Kecilku

    Saat itu saya baru kelas 3 SD, jadi belum tahu apa-apa tentang seks. Apalagi berhubungan badan. Umur saya waktu itu kira-kira masih 9 atau 10 tahun. Jadi saya rasa pembaca sekalian pun mengerti kalau di saat-saat usia seperti itu boleh dibilang kita tidak tahu apa-apa.

  • Pengalaman Saat Pemilu

    Pemilu 7 Juni 1999, yang baru saja lewat bagi sebagian orang kesannya penuh nuansa politis. Tetapi bagi saya, kesan sangat jauh berbeda, bahkan tidak akan pernah terbayangkan akan bermakna demikian dalam bagi saya pribadi. Kesan yang penuh sensualitas dan menggairahkan.

  • Pengalamanku Ngesex Bersama Desti Di WC Kampus 1

    Sebelumnya saya ingin berterima kasih pada seluruh personil Rumah Seks agar mau memuat ceritaku ini. Saya sudah lama bergelut dengan Rumah Seks, dari situ saya membaca banyak sekali pengalaman rekan-rekan seputar kegiatan seksnya. Terus terang selama saya membaca Rumah Seks,

  • Pengalamanku Ngesex Bersama Desti Di WC Kampus 2

    Kami mulai berganti permainan. Desti menopangkan salah satu kakinya di atas bak mandi. Pahanya dibukanya lebar-lebar. Terlihatlah gundukan liang kemaluannya yang bersih. Aku mengambil posisi agar dapat mengamati pemandangan indah ini. Kubuka lipatan liang kemaluannya,

  • Perampokan Di Rumah Tutik

    Malam itu tutik hanya ditemani oleh 2 orang pembantunya. suaminya kebetulan juga sedang pergi.Hari telah malam, tutik pun bergegas mempersiapkan dirinya untuk pergi tidur, ia pun mencuci mukanya, dan mengenakan daster yang terbuat dari sutra berwarna merah muda. tutik sungguh terlihat sexy dengan pakain tidurnya itu.

  • Perampokan Di Rumah Tutik 2

    Semenjak kejadian itu Tutik berusaha melupakan nya tapi bayangan para pemerkosanya terus menghantui lalu dia pun bekerja sebagai sekretaris pada suatu group perusahaan besar dgn harapan bisa melupakan tapi.. Sudah menjadi kebiasaan di kantor Tutik di lantai 25,

  • Perampokan Di Rumah Tutik 3

    Tiba-tiba Mr. Gulam melepaskan diri, kemudian bangkit berdiri di depan Tutik yang masih terduduk di tepi meja, ditariknya Tutik dari atas meja dan kemudian Mr. Gulam gantian bersandar pada tepi meja dan kedua tangannya menekan bahu Tutik ke bawah, sehingga sekarang posisi Tutik berjongkok di antara kedua kaki berbulu

  • Percintaan Affai & Bos Cantik

    Sudah dua tahun aku bekerja di perusahaan swasta ini. Aku bersyukur, karena prestasiku, di usia yang ke 25 ini aku sudah mendapat posisi penyelia. Atasanku seorang wanita berusia 42 tahun. Walaupun cantik, tapi banyak karyawan yang tidak menyukainya karena selain keras, sombong dan terkadang suka cuek.

  • Percintaan Affair Dengan Staf Kantor

    Sore itu teman-teman kantor yang lain sudah pulang. Akupun sedang mempersiapkan diri untuk pulang juga ketika terdengar ketukan di pintu ruanganku dan kemudian disusul munculnya raut wajah cantik begitu pintu dibuka dari luar.
    "Halo sayang" sapanya hangat dan mesra.

  • Percintaan Antara Affai Dengan Penulis

    Selesai sudah meeting 4 hari. Walaupun penuh dengan diskusi dan argumen, tapi bisa membantu menyelesaikan Masalah-masalah yang ada. Kami tutup dengan dinner bersama. Tidak ada yang istimewa. Akupun kembali ke hotel berbintang tempat menginap selama di Jakarta, di bilangan Gatot Subroto.

  • Percintaan Antara Affai Dengan Penulis 2

    "Ssff.. wwuhh..", desahnya tertahan.
    "Cleo, can I touch yours?", nadanya sangat berharap.
    Aku sendiri sudah lapar dengan sentuhan lelaki.
    "Sure.., my pleasure"

  • Percintaan Antara Affai Dengan Penulis 3

    Kami masih bercengkerama beberapa saat, memesan sarapan dan makan seadanya sebelum akhirnya beranjak menuju kamar mandi. Tak perlu lagi membuka baju. Kami tertidur dengan bertelanjang diri semalam dan menikmati sarapan kami dengan bertelanjang pula.

  • Percintaan Bersama Gadis - Gadis Cantik -- 1

    Niki adalah cewek paling ngetop di kantorku. Cantik, supel, berduit, dan luas gaul. Terbukti beberapa temanku tertarik dan mencoba mendekatinya, selain dua lainnya yang kutahu pasti diam-diam sudah sering jalan sama dia. Yang satu si Aji seniorku, modalnya kuat (kapal pesiarnya saja ada dua).

  • Percintaan Bersama Gadis - Gadis Cantik -- 2

    Hubungan seperti ini berjalan setahun lebih, sampai aku merasakan ada yang berubah. Tiba-tiba ia jadi pemurung, sering kulihat ia melamun dan terkejut bila kusapa. Aku tahu ia punya masalah berat yang sulit diselesaikan. Hubungannya dengan Aji dan Fendi juga semakin kusut

  • Percintaan Bersama Gadis - Gadis Cantik -- 3

    Oh ya, perlu dijelaskan, Niki tinggal sendiri di Jagakarsa terpisah dari orangtuanya. Seminggu sekali kadang orangtuanya datang menginap, tapi sehari-hari ia hanya ditemani pembantu. Dalam masa-masa itulah aku sering menginap di rumahnya. Sesekali ia menginap juga di rumahku,

  • Percintaan Bersama Gadis - Gadis Cantik -- 4

    Tempat lain adalah ruang atas. Ini dimulai saat pembantu Niki pulang kampung. Di rumah ada beberapa sepupu Niki yang membantu dan aku pun ikut menemani. Keleluasaan kami tentu saja berkurang, aku harus berpakaian lebih 'sopan'. Salah satu kegiatan kami hari itu adalah mencuci pakaian berdua,

  • Percintaan Bersama Gadis - Gadis Cantik -- 5

    Karena acara mengikuti misi kesenian ke Bandung, aku dan Niki sibuk beli ini itu untuk persiapan, dilanjutkan packing pakaian dan perlengkapan sampai malam. Aku tidur di rumahnya, tapi karena kecapean kami tidak sempat menyalurkan hasrat, maka paginya batangku keras sekali.

  • Percintaan Bersama Gadis - Gadis Cantik -- 6

    Hari-hari selanjutnya merupakan ujian berat untukku, di kantor Niki sudah memproklamirkan Yogi sebagai calon suaminya, sehingga aku berusaha untuk tidak terlalu sering kelihatan bersamanya. Aku terpaksa mencari kesibukan lain. Beberapa kali memang Niki punya waktu kosong.

  • Percintaan Bersama Gadis - Gadis Cantik -- 7

    Sidang skripsi sukses dilewati Niki. Kesibukan selanjutnya adalah lamaran dari keluarga Yogi yang sudah lama dipersiapkan. Niki masih harus meminta tandatangan pengesahan kepada para penguji dan menyelesaikan beberapa kewajiban administrasi,

  • Percintaan sama mbak maya

    Pada suatu siang sekitar jam 12-an aku berada di sebuah toko buku Gramedia di Gatot Subroto untuk membeli majalah edisi khusus, yang katanya sih edisi terbatas. Hari itu aku mengenakan kaos t-shirt putih dan celana katun abu-abu.

  • Percintaanku Dengan Vita Di Kamar Mandi Lantai 3

    Aku punya seorang pacar yang kuliah di salah satu universitas ternama yang berlokasi di daerah Grogol. Karena berasal dari daerah jawa Timur, maka pacarku tinggal di sebuah kost khusus mahasiswi. Saya sendiri sudah bekerja, dan juga berasal dari universitas yang sama.

  • Percumbuan Antara Aku Dengan Murid Lamaku

    Namaku Asmiati, tinggi 160 sentimeter, berat 56 kilogram, lingkar pinggang 65 sentimeter. Secara keseluruhan, sosokku kencang, garis tubuhku tampak bila mengenakan pakaian yang ketat terutama pakaian senam. Aku adalah Ibu dari dua anak berusia 44 tahun dan bekerja sebagai seorang guru disebuah SLTA di kota S.

  • Perkenalanku Bersama Mbak Ema Menjalur Ke Arah Sex

    Sore itu sepulang kerja aku berjalan dari Harmoni ke arah Kota melalui sisi jalan Hayam Wuruk. Siapa tahu ada petualangan baru yang akan kualami. Biasanya di sepanjang jalan Hayam Wuruk banyak wanita-wanita yang pulang kantor sedang menunggu kendaraan atau untuk dikendarai juga, kata orang.

  • Permaina Sexku Dengan Yanti Teman Yuni

    Kisah ini sedikit ada hubungannya dengan tempat dimana aku dulu bertemu Yuni. Aku kadang-kadang masih nongkrong di tempat dulu aku bertemu dengannya dengan harapan bisa bertemu dengannya. Saat aku duduk di sana dan berharap untuk bertemu lagi dengannya, peristiwa ini terjadi.

  • Permainan Sex Antara Aku & Mas Rizal Pembantuku

    Lima bulan sudah aku bekerja sebagai seorang pembantu rumahtangga di keluarga Pak Rahadi. Aku memang bukan seorang yang makan ilmu bertumpuk, hanya lulusan SD. Tetapi karena niatku untuk bekerja memang sudah tidak bisa ditahan lagi, akhirnya aku pergi ke kota Surabaya, dan beruntung bisa memperoleh majikan yang baik

  • Persetubuhan Dengan Istri - Istri Gelapku

    Berawal ketika aku mendapat respon dari beberapa wanita yang sempat membaca kisah-kisahku pornoku, di antaranya seorang gadis muda yang masih mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di kota Makassar. Usianya kutaksir maksimal 28 tahun. Namanya Tika (nama samaran).

  • Persetubuhan Dengan Istri - Istri Gelapku 2

    Sebelum kami masuk wisma tersebut, Tika menyempatkan diri membeli aqua besar untuk keperluan dalam kamar nanti. Entah buat minum atau apa saja yang membutuhkan air. Setelah membayarnya, Tika meminta aku membawa air itu dan apapaun rasanya diperintahkan oleh Tika saat itu pasti kuturuti karena keseriusannya melayaniku,

  • Persetubuhan Dengan Istri - Istri Gelapku 3

    Mungkin pengaruh capek habis naik mobil dari jauh barusan, sehingga aku betul-betul kecapean dan sulit lagi mempertahankan gejolak sperma yang memaksa ingin keluar. Tanpa seizin Tika, spermaku kutumpahkan dalam vaginanya meskipun aku masih terus memompa memek Tika dari bawah dan mengikuti gerakan Tika

  • Persetubuhanku Bersama Ibu Mertuaku

    Selama satu minggu Ibu Mertuaku berada di Jakarta, hampir setiap hari setiap ada kesempatan aku dan Ibu Mertuaku selalu mengulangi persetubuhan kami. Apalagi setelah Indri istriku ditugaskan ke Medan selama tiga hari untuk mengerjakan proyek yang sedang di kerjakan kantor istriku.

  • Petualangan sexku Bersama Santi

    Sudah lama saya mengenal nyamuk.com, hampir seluruh cerita temen-temen saya sudah baca.
    Pada bagian pertama ini memang tidak begitu berhubungan dengan judulnya, tapi erat kaitannya dengan kisah-kisah selanjutnya

  • Pijatan Sang Pemain Film 1

    Akhir 1977 merupakan batas bagiku untuk harus menyelesaikan kuliah pada Fak.Teknik Mesin di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Aku butuh biaya yang tidak sedikit dan umurku telah mencapai hampir 27 tahun. Sehingga hampir segala macam jenis pekerjaan untuk mendapatkan minimal 60% tambahan untuk biaya kuliah,

  • Pijatan Sang Pemain Film 2

    Kuangkat serta kubuka pahanya yang putih mulus itu, terlihatlah dengan jelas dan menggairahkan lubang kenikmatan bagi pria itu berwarna merah muda dan basah oleh cairan yang telah kujilat dan kutelan dengan penuh kenikmatan. Sekali lagi kukecup dan kujilat kedua bibir indah itu dan kugigit kecil klitorisnya yang mungil tapi bukan main menggemaskan.

  • Polly Menggantikan Posisi Kekasihku

    Namaku Florence dan sekarang aku sedang berada di Roma, Itali. Aku tinggal bersama kekasihku yang bernama Erick. Aku selalu bercinta dengan Erick setiap malam hari dan itu membuatku selalu horny. Suatu ketika, Erick terpaksa pergi menjalankan bisnis di Malaysia selama seminggu dan aku sendirian selama seminggu di rumah.

  • Rezeki Emang Enggak Kemana

    Namaku budi, pria 23 tahun. Aku punya pengalaman yang dapat saya bagikan kepada seluruh pembaca Rumah Seks, sebenarnya saya sedikit malu, namun untuk pembaca sekalian akan saya ceritakan namun dengan nama-nama samaran. Awal kejadiannya adalah bulan desember 2001 kemaren.

  • Rika Berdada Busung

    Siang itu panas sekali ketika aku melangkah keluar dari kampus menuju ke mobilku di tempat parkir. Segera kupacu pulang mobilku, tapi sebelumnya mampir dulu beli es dawet di kios di pinggir jalan menuju arah rumahku.

  • Rina ---- Wanita Indonesia

    Kali ini saya akan menceritakan kisah hubunganku dengan Rina, gadis dari Bukittinggi. Kami ketemu ketika aku nongkrong di salah satu Studio 21 di Jakarta. Setelah lihat poster film yang akan diputar kurasa aku nggak tertarik untuk nonton hari ini. Di sebelahku ada seorang wanita muda yang juga sedang melihat-lihat poster film.

  • Romansa Cinta Antara Aku & Lia

    Kisahku ini berawal dari kenangan bersama seoarang gadis yang bernama Lia, yang berusia 23 tahun dan berstatus sebagai seorang mahasisiwi dari sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

  • Santi Sang PSK

    Santi sebenarnya adalah kenalan lamaku. Dia dulu seorang PSK. Aku mengenalnya ketika ia masih menjalankan pekerjaan lamanya tersebut. Waktu itu aku masih kuliah. Satu sore sepulang dari daerah Cideng, aku melewati wilayah Tanah Abang yang secara harfiah berarti tanah merah.

  • Santi Sang PSK 2

    Santi melebarkan sedikit kakinya. Kejantananku yang semakin mengeras kuarahkan ke dalam lubang kenikmatannya. Nafas kami sama-sama sudah tidak beraturan. Kucium bibir dan buah dadanya."Sekarang masukin saja ya!" katanya. Dibimbingnya kejantananku menuju lubang guanya. Dan..

  • Sayangku Kristin

    Si Kecil baru saja terlelap di ranjang kecilnya setelah lelah menangisi ibunya yang absen. Kasihan sekali anak itu, buah hatiku, kembaranku sewaktu aku balita dulu. Baru umur dua tahun tetapi sudah mengerti arti kasih seorang ibu. Dia begitu menginginkan ibunya, bagi dia ibu merupakan segalanya.

  • Sayangku Kristin 2

    "Hai.." suara datar dari orang seberang. Yes! Aku bersorak. Ternyata Kristin sudah mau menerima teleponku.
    "Kris?" "Ya. Bagaimana kabar si Kecil?" tanyanya.
    "Oh, thank God! Kau sudah mau menerima teleponku. Dia baru saja bobo. Dia sangat sedih kau tidak ada, mencarimu terus."

  • Sayangku, Tetanggaku

    Aku adalah salah seorang penggemar situs Rumah Seks. Sudah cukup lama aku menjadi penggemar, dan baru kali ini aku membagi pengalamanku kepada para pembaca. Kisah ini terjadi pada bulan February tahun 1999, dimana saat itu aku baru saja pindah rumah ke suatu kawasan pemukiman elite di daerah Jakarta Selatan.

  • Seksinya Dosenku

    Sebut saja namaku Rudi. Aku adalah mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas di Surabaya. Di kampus aku mempunyai seorang dosen yang cantik dan lembut. Namanya Bu Via. Berkenaan dengan Bu Via, ada sesuatu yang membuat kehidupanku lebih indah dan menyenangkan selama hampir tiga bulan ini.

  • Seksinya Dosenku 2

    Ya, aku dan teman-temanku sering bergurau begini saat melihat Bu Via: jika rambut di tempat yang terbuka saja subur, apalagi rambut di tempat yang tersembunyi. Dan ternyata aku bisa membuktikan gurauan itu. Ternyata rambut di tempat itu memang luar biasa.

  • Seksinya Dosenku 3

    Setelah itu, kami duduk-duduk saja di sofa di depan TV. Kami menonton TV, sambil mengobrol dan menikmati kopi panas yang ia buat. Tapi ia masih membiarkan pemutar CD-nya hidup. Kali ini suara Deep Forest yang juga mistis mengisi suasana ruangan itu.

  • Semua Akan Kebagian

    Setelah permainan cintaku dengan Evi sore itu, kami jadi sering melakukannya apabila ada kesempatan. Kadang kami bercinta di Kamar Evi dan kadang di kamarku. Evi yang masih berusia 22 tahun itu bercerita tentang hilangnya kegadisannya oleh pacarnya ketika masih SMA.

  • Sexnya Dek Nurce Dengan Kak Jimmy

    Langsung saja, aku Jimmy (28). Di usia yang sudah hampir 30 ini, aku belum juga dapat kerja yang benar, ya setidaknya itu kata orangtuaku, padahal gelar Sarjana Pertanian sudah ada di genggamanku. Tapi, memang susah cari kerjaan di kota sebesar Surabaya. Akhirnya, awal tahun lalu aku memutuskan untuk merantau ke Kupang, NTT.

  • Surprise Buat Sayangku Setan Cantik

    Para pembaca sekalian mungkin telah membaca cerita "CALON ISTRI PAMANKU". Sekarang aku ingin menceritakan kejadian di hari ultahnya Ayu, yang merupakan peristiwa indah. Saat aku menulis cerita ini, aku ditemani Ayu yang ikut menambah kata-kata di cerita ini. Oke deh, kita mulai aja.

  • Tanteku Hebat Sekali

    Sesaat lamanya aku hanya berdiri di depan pintu gerbang sebuah rumah mewah tetapi berarsitektur gaya Jawa kuno. Hampir separuh bagian rumah di depanku itu adalah terbuat dari kayu jati tua yang super awet.

  • Tanteku Hebat Sekali 2

    Karena kelelahanku yang sangat menguasai seluruh jaringan tubuhku, aku benar-benar mampu tertidur dengan pulas dan tenang. Entah sudah berapa lama aku tertidur pulas, yang jelas saat kubangun udara dingin segera menyergapku. Sial. Aku sadar, ini di desa dekat Merapi, tentu saja dingin.

  • Temenku Sang Hipersex 1

    Respons pembaca yang unik membuatku semakin bersemangat menuliskan kisah-kisahku. Ada pembaca yang minta diajarkan sex, ada yang ingin berkenalan, bertukar pasangan dan banyak juga yang memuji karyaku. Terima kasih! Aku akan selalu berusaha menampilkan karya yang orisinal.

  • Temenku Sang Hipersex 2

    Luar biasa, Lily semakin berani. Ciumannya semakin kuat dan cepat. Kadang dia menyerbu leherku. Menjilat dan sesekali menggigitku. Kemudian kembali mencium telingaku. Tangannya juga tidak tinggal diam. Menjambak rambutku dan memegang kuat wajahku.

  • Terima Kasih Mak Erot

    Malam semakin larut. Aku tidak bisa tidur. Sejak seminggu lalu aku mempunyai keinginan yang begitu kuat. Keinginan seorang lelaki dewasa yang mungkin hampir semua lelaki mengingininya. meskipun kata ahli-ahli seks ukuran penis pria tidak menjadi jaminan. Namun siapa sih lelaki yang tidak mau senjatanya BESAR. PANJANG dan KERAS?

  • Terima Kasih Susan, Kamu Telah Memuaskan Aku

    Saya punya kenalan anak **** (edited) fakultas sastra, namanya Susan. Anaknya mungil, kulitnya putih bersih dan mulus, maklum anak keturunan negeri seberang. Sedang saya sendiri kuliah di fakultas kedokteran, **** (edited by Yuri) juga.

  • Ternyata Ella Termasuk Orang Yang Haus Sex

    Aku mahasiswa semester 7 di sebuah universitas di Jakarta Barat. Umurku 21 tahun. Aku tergolong anak yang biasa-biasa saja di lingkungan pergaulan kampus. Dibilang kuper tidak, tapi dibilang anak gaul pun tidak. Aku anak bungsu dari dua bersaudara, berasal dari keluarga kelas menengah atas.

  • Tetanggaku Yang Menggairahkan

    Ini adalah cerita pengalamanku yang sedang kualami sekarang. Dan aku mengetiknya di sela-sela istirahat sehabis melakukan seks. Aku seorang pengusaha muda dan mahasiswa jurusan ekonomi. Aku tinggal di sebuah kompleks bank pemerintah yang kini bank tersebut sudah dimerger.

  • Titin Cewek Sunda Yang Cantik

    Tanah Sunda sudah dikenal dengan gadis cantiknya sejak dari dulu. Bahkan konon di jaman penjajahan Belanda banyak tuan-tuan pemilik perkebunan yang mengawini wanita Sunda di sekitar lokasi perkebunan untuk dijadikan istrinya. Aku mengenal Titin dari hobi jalan malam di sekitar SM-Merdeka dan Siliwangi-Sukasari di Bogor.

  • Umi Teman Kantorku 1

    Kantorku mulai bulan ini memberikan fasilitas fitness sekali seminggu untuk karyawan yang mau. Tempatnya di sebuah fitness centre di sekitar Jl. Caringin, tidak jauh dari Harmoni tempat kantorku berada. Fasilitas yang diberikan berupa jadwal latihan fitness atau senam dan instruktur.

  • Umi Teman Kantorku 2

    Nada suaranya meninggi. Aku masih menahan diriku. Rasanya aneh kalau selama ini kami akrab tanpa ada suatu keinginan untuk berkencan, tiba-tiba saja malam ini aku harus bergumul dengannya. Ia tidak sabar lagi. Diciumnya pipiku dan tangannya tergesa-gesa membuka kancing bajuku.

  • Umi Teman Kantorku 3

    Aku tahu sekarang bahwa iapun akan segera mengakhiri pelayaran ini dan berlabuh di pulau impiannya. Aku menghentikan gerakanku untuk mengurangi rangsangan yang ada karena desiran-desiran di mulut penisku makin kencang. Aku tidak mau dikalahkannya.

  • Voni, Aku Sangant Membutuhkanmu

    Cerita ini terjadi di tahun 2002, ketika saya, Agus, bekerja di sebuah perusahaan IT di bilangan Jakata Selatan. Perusahaan saya saat itu menyewa sebuah rumah yang dijadikan kantor. Selain perusahaan saya, rumah tersebut juga disewa oleh dua perusahaan lainnya yang bergerak di bidang jasa.

  • Walk In Interviuw

    Mini jeep yang saya kemudikan meluncur mulus ke pelataran parkir hotel P, sebuah hotel berbintang 5 yang terletak di jalan Asia Afrika. Sebagai anak kost yang sehari-hari harus prihatin, sebenarnya apa urusannya saya harus datang ke hotel semewah ini?

  • Walk In Interviuw 2

    Untuk beberapa saat saya terdiam, tidak tahu sebenarnya apa yang saya pikirkan. Apakah pikiran saya lagi ada di masa lalu atau tengah mengagumi sesosok wanita yang duduk tepat di hadapanku. Akhirnya saya hanya melemparkan pandangan menatap gemerlapnya kota Bandung di bawah sana.

  • Walk In Interviuw 3

    Entah berapa lama keadaan ini berlangsung, ketika pada saatnya terdengar Tia mulai mendekati orgasme keduanya. Tangannya merangkul pundakku, mendekap tubuhku erat seakan ingin mengajakku ikut dalam gelombang orgasmenya. Nafasnya makin memburu, terdengar jelas di telinga kananku.

  • Wasti Anak Kampung, Dia Tak Mau Kalah Dengan Anak Kota 1

    Dony, begitu nama panggilanku. Tumbuh sebagai laki-laki aku boleh dibilang sempurna baik dalam hal ketampanan maupun kejantanan dengan tubuhku yang tinggi tegap dan atletis. Dalam kehidupan aku juga serba berkecukupan karena aku adalah juga anak angkat kesayangan seorang pejabat

  • Wasti Anak Kampung, Dia Tak Mau Kalah Dengan Anak Kota 2

    Nikmatnya jepitan liang kemaluan mulai terasa meresap, maklum, biasanya belum sampai 4 hari saja aku pasti sudah ngeluyur untuk mencari partner isengku. Dengan sendirinya senggama penyalur kerinduanku saat ini ingin kurasakan dengan senikmat-nikmatnya tanpa perlu terburu-buru.

  • Wasti Anak Kampung, Dia Tak Mau Kalah Dengan Anak Kota 3

    Wasti sendiri memang senang dirangsang begini, cuma lagi-lagi kalau terasa geli menyengat membuat dia refleks menolaki kepala Oom Rony, akibatnya sama, gigitan-gigitan gemas langsung mendarat di bagian seputar bukit kemaluannya.

  • Wati Pekerja Hotel

    Suatu hari aku dipanggil pimpinanku ke dalam ruangannya. Aku menduga-duga apa gerangan sebabnya aku dipanggil mendadak begini. "Duduk, Dik. Tunggu sebentar ya," katanya sambil meneruskan membaca surat-surat yang masuk hari ini.

  • Widya Cewek Peminum 1

    Bip.. Bip.. Bip.. Bip
    Terdengar suara mirip alarm berbunyi berulang-ulang saat aku masih meringkuk di balik selimut hangat dan nyaman yang menemani tidurku sepenjang malam.

  • Widya Cewek Peminum 2

    Mmm pasti kokoh dan besar'ups o'o itu pasti suara peri nakal di telinga kiriku! Segera aku meninggalkan pandanganku dari petugas pembersih itu. Ada perasaan malu timbul dalam hatiku. Perasaan gengsi karena petugas maintenance itu telah 'membius' pandanganku.

  • Widya Cewek Peminum 3

    Diana terlihat lebih mendominasi 'pergumulan' itu sedangkan Nina lebih tampak sebagai objek pemuas. Tangan Diana tampak begitu rakus dan liar menjelajahi setiap lekuk tubuh Nina. Dua pasang tangan yang halus dan lentik terlihat tergesa-gesa saling mencopot pakaian bagian atas pasangan masing-masing.

  • Widya Cewek Peminum 4

    Wajah Hendra masih tampak dengan ekspresi kaget dan konyol-nya itu ketika pintu bilik pertama terbuka dan Bramantio-si Satpam keluar dengan melongo kepadaku tanpa mampu berkata apa-apa! Antara kaget dan malu aku menghardik mereka berdua bagai seorang kakak yang marah pada adik-adiknya.

  • Widya Cewek Peminum 5

    Aku ingin sekali Bramanto melakukan 'legjob' di kakiku. Kuangkat kaki kananku dan kusodorkan tepat di depan wajahnya. Kurasakan dengus nafasnya di ujung kakiku. Tampak Bramanto mengamati kakiku dengan penuh minat dan nafsu. Sejenak dia tampak ragu dangan apa yang akan dilakukannya.

  • Yuni ----- Wanita Indonesia

    Aku mengenalnya pertama kali ketika nunggu bus di sebuah sudut Jakarta. Tiba-tiba saja turun hujan. Aku hari itu memang sudah sedia payung lipat karena waktu berngkat dari rumah kulihat langit sudah gelap. Kubuka payungku dan kulihat seorang gadis, masih muda, berlari menembus hujan.

  • nikmatnya ngesex bersama customer servis

    ini merupakan sebuah pengalaman dari sahabat saya yang sekarang bertempat tinggal dibali. Cerita ini terjadi di sekitar tahun 2006 yang merupakan penganlaman pribadi daari teman saya. Saya sangat terima kasih mau berbagi dengan CeritaSex-Dewasa.com untuk menceritakan pengalamanya ini.